Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Gratis Nonton Film Terbaru Series Open BO

Film Open BO yang dibintangi Wulan Guritno kini tengah viral diburu masyarakat. Serial Wulan Guritno Open BO akan dirilis melalui layanan digital video streaming kedepannya.Sejak Vidio merilis poster resmi Open BO pertama, seri ini langsung menarik perhatian.




Film Open BO sendiri bercerita tentang seorang pemuda yang menulis sinetron Jaka. Ia harus mendalami soundtrack open world untuk naskah FTV yang sedang dikerjakannya. Dia kemudian bertemu dengan seorang gadis panggilan bernama Ambar (Wulan Guritno) yang merupakan simpanan seorang pejabat pemerintah.

Baca juga : Best Stock Trading App For Android

Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk kepentingan cerita, hancur ketika Jaka harus membantu Ambar agar tidak diteror suaminya Abimanyu (Ariyo Wahab). Lalu apa yang terjadi ketika Ambar dan Abimanyu ketahuan selingkuh dan nasib Jaka terjebak di tengah? Seri Open BO saat ini dimaksudkan untuk didasarkan pada realitas sosial. Terinspirasi oleh skenario?

Baca juga : Best Forex Trading App

1.Aplikasi video

Ikuti langkah-langkah ini untuk mendaftar Vidio.com Premium:

Buka situs web Vidio.com dan klik tombol “LOGIN” di sudut atas halaman.

Jika Anda belum memiliki akun, klik tombol “DAFTAR” dan isi informasi yang diperlukan seperti email dan kata sandi.

Setelah masuk, klik tombol “PREMIUM” di header situs web.

Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan, mis. B. harian, mingguan atau bulanan.

Masukkan informasi pembayaran Anda dan klik tombol “GO” untuk menyelesaikan pembelian Anda.

Setelah pembayaran berhasil, Anda dapat menikmati konten premium dari Vidio.com.

Harap dicatat bahwa pendaftaran premium vidio.com dapat berbeda di setiap lokasi. Anda harus memeriksa situs web vidio.com untuk

mengetahui kebijakan yang berlaku di negara Anda.

Baca juga : Best App For Stocks Trading

2 Aplikasi Youtube 

Untuk mengunduh video “Open BO” dari YouTube, Anda dapat menggunakan berbagai situs web atau aplikasi pihak ketiga. Beberapa contoh situs web yang dapat Anda gunakan adalah: savefrom.net, keepvid.com, atau y2mate.com. Anda hanya perlu menyalin dan menempel tautan video dari YouTube di situs web, lalu pilih format video yang Anda inginkan dan klik tombol unduh.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti TubeMate, VidMate, atau Snaptube untuk mengunduh video dari YouTube. Namun, Anda harus berhati-hati karena beberapa aplikasi ini mungkin tidak resmi dan mungkin mengandung virus atau malware.



KLIK DI SINI UNTUK MENONTON SERIES OPEN BO


Posting Komentar untuk "Aplikasi Gratis Nonton Film Terbaru Series Open BO"